Kamis, 24 Januari 2013

Dahsyatnya Wisata di Puncak Bukit Cianjur

Beberapa bulan yang lalu kami tentunya rombongan dari suatu Pabrik di daerah Cikarang mengadakan acara tour bersama dengan teman satu pland. Dana memang sudah direncanakan sejak awal tahun yang digalang dari sumbangan-sumbangan para karyawan baik kontrak yang telah diperpanjang masa kerjanya maupun yang telah distatuskan tetap.

Dana tersebut rencananya akan direalokasikan untuk refresing sebagai melepas kepenatan setelah sekian lama bekerja secara monoton di tempat mana kita bekerja. Saat itu kami semua sepakat akan mengunjungi Puncak Bogor, berhubung padatnya lokasi Puncak dikarenakan pada saat itu kita berbarengan dengan liburan akhir tahun. Dan singkat cerita Akhirnya kami mendapatkan lokasi tidak jauh dari Istana Kepresidenan Bogor tepatnya di daerah Cianjur.

Disana tersusun villa-villa tempat kami menginap layaknya perumahan mewah, dan dikelilingi kebun nan cantik. Tidak jauh dari lokasi terdapat bukit yang bagi sebagian warga sebagai tempat rileksasi. Saya beserta teman-teman seakan penasaran dan mempunyai ambisi untuk menaklukan bukit tersebut hingga akhirnya kami sepakat menjamahi puncak bukit tersebut.

Dahsyatnya pemandangan dari atas bukit, mata lepas telanjang memandang seisi kota, seakan-akan pandangan kita tiada batas, sayang... saat itu hari sedang berkabut dan angin bertiup kencang. Namun itu semua tidak mematahkan semangat kami untuk mengabadikan moment yang pastinya tidak akan kami lupakan.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar